Penyegaran Pejabat di Lingkungan Kemenag Nganjuk

Barozi Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Nganjuk

Bertempat di aula lantai dua pada Senin siang kemarin ( 28/11) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk menyelenggaran pelantikan dan serah terima jabatan berjumlah 51 pejabat dilingkungan Kankemenag kab. Nganjuk terdiri dari Kasubag, Kasi Bimas Islam , Kasi Pd. Pontren, Kasi Pais, Kepala MAN, MTsN, MIN, Pengawas PAI serta Kepala KUA Kecamatan dari jumlah tersebut ada 4 orang diantara promosi untuk mengisi kekosongan sedangkan selebihnya adalah rotasi.
Barozi Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk dalam kata sambutannya usai melantik sejumlah 51 pejabat dilingkungan Kankemenag kab. Nganjuk beliau menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru untuk saling komonikasi dan kordinasi dengan pejabat yang lama agar pekerjaan dapat berjalan dengan baik.
Lebih lanjut Barozi menegaskan sebagai pejabat kita harus komitmen sesuai dengan Surat keputusan Menteri Agama RI No. 2603 S/d 4415 / KW.13.1/2/Kp.07.66/10/2016 saya Kepala Kankemenag Kabupaten Nganjuk harus melaksanakan Sertijab kepada 51 orang pejabat di lingkungan Kankemenag Kab. Nganjuk, hari ini juga secara serentak Sertijab telah dilaksankan se Jawa Timur sesuai dengan petunjuk Kakanwil untuk itu supaya diterima dengan penuh keikhlasan kesabaran dan penuh tanggungjawab karena pelantikan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaiknya. Ujar Barozi
Beberapa pesan dari Kakanwil yang harus saya sampaikan adalah ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kemenag bahwa capaian kinerja di Kemenag mencapai angka 62,8 % ini merupakan nilai yang baik sedangkan penilaian kinerja kita tahun 2016 adalah 76, 18 insyaallah tukin akan meningkat menjadi 75 % bagi guru-guru sertifikasi akan disetarakan dengan tukin struktural,hasil Survey Statistik terhadap layanan publik di Kemenag mendapat rangking 2 kususnya layanan Haji, mulai tanggal 1 Desember ada lelang jabatan melalui online.Tambahnya
Urusan Kepegawaian Imam Mahmud membacakan berdasarkan Surat keputusan Menteri Agama RI No. 2603 S/d 4415 / KW.13.1/2/Kp.07.66/10/2016 sejumlah pejabat yang dilantik adalah Muksin, sebagai Kasubag TU, Imam Mujaib, kasi Pd. Pontren, ZA Hanif K. Sekasi Pais, Gunardianto, kasi Bimas Islam, Moh. Harisuddin, Kepala MAN Prambon, Ahmad Muhaimin, Kepala MAN Nglawak, Moh. Rochani Kepala MAN Nganjuk, Khairul Muttaqin, Kepala MTsN Ngronggot, Sundosin, Kepala MTsN Tanjungtani, Lukman Afif Kepala MTsN Termas, Moh. Nurcholis Kepala MTsN Berberk, Sugiono Kepala MTsN Nglawak, Zainul Fuat Kepala MTsN Juwet, Sutopo, Kepala MTsN Nganjuk, Ahmadi Kepala MTsN Bagor, Ali Faisol Kepala MIN Ngudikan, Asmuni, M.Pd.I Kepala MIN Tanjungtani, Binti Munafiah, Kepala MIN cengkok, Suwito Kepala MIN Sumberkepuh, Moh. Hernudin, Kepala MIN Ngronggot, Moh. Hudaya, Kepala MIN Termas, Arifin Kepala MIN Pace, Moh Masrukin, Kepala MIN Nanggungan, Zen Soimin, Kepala MIN Kampungbaru, Ahmad Sofyan Kepala MIN Kedungombo, Mubarokah, Kepala MIN Tanjunganom, Bahrodin, KTU MTsN Termas, Mahsus Al Arif, MM Kepala KUA dan PPAIW Kec. Berbek, Nurul Mubin Kepala KUA dan PPAIW Kec. Kertosono, Agus Saifuddin Aziz Kepala KUA dan PPAIW Kec. Gondang, Komaruddin Kepala KUA dan PPAIW Kec. Rejoso, Moh. Kabib, Kepala KUA dan PPAIW Kec. Bagor, Imam Zamroni, Kepala KUA dan PPAIW Kec. Pace, Nur Cholis Kepala KUA dan PPAIW Kec. Nganjuk, Zaini Kepala KUA dan PPAIW Kec. Prambon, Syahrowardi Kepala KUA dan PPAIW Kec. Tanjunganom, Zaid Kepala KUA dan PPAIW Kec. Sukomoro, Moh. Khoiri, Kepala KUA dan PPAIW Kec. Baron, Mustajib Kepala KUA dan PPAIW Kec. Ngronggot, Muslikan, Kepala KUA dan PPAIW Kec. Patianrowo, Unaisiyah, Pengawas sekolah Muda Tingkat Dasar / MI, Siti Nur Imamah, S.Pd. Pengawas sekolah muda tingkat Menengah pada MTs/MA, Henny Suci Herawati, S.Pd . Pengawas sekolah muda tingkat Menengah pada MTs/MA, Ali Musafak, Pengawas Sekolah Muda tingkat Menengah pada MTs/MA, Moh. Munir, Pengawas Sekolah Muda tingkat Menengah pada MTs/MA, Moh, Ali Yusron, M.Ag Pengawas Sekolah Madya Tingkat Menengah pada MTs/MA, Drs. H. M. Arif, Pengawas Sekolah Madya tingkat Menengah pada MTs/MA, Sholichul Hadi, S.Ag, M.Pd Pengawas Sekolah Muda PAI tingkat Menengah pada SLTP/SMU/SMK, Miftakhul Huda Pengawas Sekolah Muda PAI tingkat Dasar pada PAUD/TK/SD/SDLB. Samsul Hadi, Pengawas Sekolah Muda PAI tingkat Dasar pada PAUD/TK/SD/SDLB, Nur Aidah, Pengawas Sekolah Muda PAI Tingkat Dasar pada PAUD/TK/SD/SDLB.
Pelantikan berjalan lancar dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga berakhir pukul 15.30. WIB usai pelantikan moment penting digunakan oleh kasi Bimas Islam H. Habibunnajar beliau berpamitan karena tinggal 3 hari kerja menjalankan tugas dinas akan memasuki purna tugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment