SAMBUTAN KEPALA MTsN 2 NGANJUK

             

Moh. Masrukin, M.Pd.


            Dengan mengucap puji syukur kehadiratAlloh SWT, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 2 Nganjuk tahun pelajaran 2023/2024 akan segera dibuka secara online.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Nganjuk mempunyai banyak prestasi yang luar biasa. Prestasi tersebut akan berpengaruh kepada life skill peserta didik untuk menciptakan generasi berkarakter, berkompeten, dan siap menghadapi dunia global multidimensional.

Kepada orang tua siswa yang menitipkan putra-putrinya untuk menuntut ilmu di MTsN 2 Nganjuk, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Semoga kami dapat memenuhi harapan Bapak/Ibu. MTsN 2 Nganjuk akan mengawal putra-putri Bapak/Ibu untuk terus maju, berkembang, baik di bidang pengetahuan maupun kecakapan/skill. Kami berusaha mewujudkan visi dan misi madrasah melalui jalur pendidikan yang mengutamakan pendidikan intelektual berbasis karakter.

Menyambut implementasi kurikulum merdeka, tentu arah dan kebijakan pendidikan di MTsN 2 Nganjuk harus seirama dengan semboyan yang kami canangkan sebagai: 1) Madrasah Ramah Anak, 2) Madrasah Adiwiyata, 3) Madrasah Riset, dan 4) Madrasah Unggul menuju madrasah yang hebat bermartabat.

Semoga semua rencana/program senantiasa mendapat ridlo dan hidayah dari Allah SWT. Aamin.

                 

Nganjuk, 1 Februari 2023

Kepala MTsN 2 Nganjuk

 

Moh. Masrukin, M.Pd.


    Blogger Comment
    Facebook Comment