MTsN 2 Nganjuk Raih Golden Ticket GELORA di MAN 2 Kediri

(Nganjuk) Sebanyak lima orang siswa MTsN 2 Nganjuk mengikuti Gelar Olimpiade dan Literasi (GELORA) yang diadakan oleh MAN 2 Kabupaten Kediri, Ahad (18/02). Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh 633 orang siswa SMP/MTs se-Karesidenan Kediri. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB.

GELORA merupakan sebuah olimpiade dimana siswa mengerjakan soal literasi dengan materi Matematika, IPA, IPS, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Agama. Model pengerjaan soal dalam olimpiade GELORA ini secara daring. 

Dari kelima orang siswa MTsN 2 Nganjuk yang berpartisipasi, sebanyak tiga orang siswa berhasil meraih golden ticket dengan penghargaan berupa dibebaskan dari tes akademik jika mendaftar ke MAN 2 Kediri. Ketiga anak tersebut yaitu Nava Silvina Nilnal Muna dari Kelas Tahfidz 9.3, Nayla Nabilatus Salwa dan Virgia Azzahra Mukminin dari Kelas Bina Prestasi 9.1. Dari prestasi yang telah diraih tersebut, diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa, sehingga prestasi di MTsN 2 Nganjuk semakin meningkat. (RF)


    Blogger Comment
    Facebook Comment