MTsN 2 Nganjuk gelar PPDB Online

Drs. Masduki, M.Pd.


Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, saya menyambut gembira atas terbitnya Website PPDB MTsN 2 Nganjuk. Di era Pandemi Covid 19 ini, bukan suatu halangan bagi peserta didik untuk terus belajar. Dengan tetap menjalankan protocol kesehatan, maka MTsN 2 Nganjuk membuka jalur Penerimaan Peserta Didik Baru secara online.

MTsN 2 Nganjuk adalah Madrasah Tsanawiyah yang mempunyai visi Islami, Unggul dalam Prestasi, Berakhlaqul Karimah dan Berwawasan Lingkungan. Visi yang besar tidak mungkin tercapai tanpa adanya program yang menunjang. Maka dari itu, MTsN 2 Nganjuk membuat terobosan yaitu dengan membuka kelas khusus, Kelas Bina Prestasi, Kelas Bilingual, Kelas Tahfidz, Kelas Olahraga/Seni dan Kelas Reguler. Kelas tersebut merupakan sebuah inovasi yang akan berdampak kepada life skill dan yang akan menciptakan siswa-siswi yang berkarakter, yang siap menghadapi dunia multidimensional.

Kepada para orangtua siswa yang menitipkan putra-putrinya untuk dididik di MTsN 2 Nganjuk, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, semoga kami dapat memenuhi harapan Bapak/Ibu sekalian. MTsN 2 Nganjuk akan mengawal putra-putri Bapak/Ibu sekalian untuk terus maju dan berkembang dalam pengetahuan dan skill mereka masing masing.

Kepada semua pihak terutama stake holder, pemerhati pendidikan, guru serta peserta didik, marilah kita terus meningkatkan Dharma Bhakti kita kepada Nusa dan Bangsa melalui 5 budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan. melalui jalur pendidikan yang mengutamakan pendidikan intelektualitas berbasiskan pembinaan karakter.

Tetap patuhi protocol Kesehatan dan Semoga Allah SWT meridhoi langkah baik kita semua. Aamiin.

Nganjuk, 1 Februari 2021
Kepala MTsN 2 Nganjuk

 

 

Masduki


    Blogger Comment
    Facebook Comment