Delapan Peleton Barisan MTsN Tanjunganom Meriahkan HUT RI ke 71

Jarak tempuh 12 KM tak terasa di lalui para peserta gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke71 Tahun 2016 Pada hari Kamis .(11/8) MTsN Tanjunganom Nganjuk partisipasi aktif dalam lomba gerak jalan. Kemeriahan sangat tampak dari para peserta, MTsN Tanjunganom mendelegasikan siswa kelas VII, VIII, IX untuk mengikuti gerak jalan dengan start desa Malangsari menuju finish di stadion Tanjunganom.
Dengan menggunakan atribut yang menarik serta didukung yel-yel, siswa MTsN Tanjunganom berhasil menarik perhatian para penonton. Para official gerak jalan tampak kompak yang dikomandani Agus Santosa selaku Waka kesiswaan dan Subhan selaku koordinator, tampak hadir juga para pendamping diantaranya Sutikno, Lukman Hakim, Susilowati, Tatik Hayati, Ida Moestika Moestardan Sundariasih.
Delapan peleton telah dipersiapkan oleh MTsN Tanjunganom dalam lomba gerak jalan tahun ini, empat peleton putra, dan empat peleton putri.
Agus Santosa, Waka Kesiswaan MTsN Tanjunganom mengemukakan bahwa madrasah sudah mempersiapkan para peserta dengan baik dan tiap pagi melaksanakan latihan rutin untuk menghadapi lomba gerak jalan dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI ke 71.
Lebih lanjud Agus Santosa menambahkan latihan yang dilaksanakan sangat intens telah dilakukan oleh pihak madrasah demi mempersiapkan fisik dan mental peserta gerak jalan. (ekoendry)
    Blogger Comment
    Facebook Comment