Tolak peluru MTsN Tanjunganom melenggang Juara II Popda Nganjuk

Add caption
Tolak peluru merupakan salah satu cabang olahraga atletik, atlet tolak peluru melemparkan bola besi yang berat sejauh mungkin, itulah teknik yang telah dilakukan para atlet tolak peluru.
Bagus Sumiaji berhasil merebut juara II Popda Nganjuk dalam cabang Tolak Peluru, Stadion Anjuk Ladang Ploso Nganjuk yang beralamat di jalan Anjuk Ladang Nganjuk menjadi saksi tercapainya Juara II prestasi gemilang cabang tolak peluru dalam aksi POPDA Nganjuk 2016.
Kamis (11/8) putra terbaik MTsN Tanjungananom berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2016. Ahmadi selaku Kepala MTsN Tanjunganom merasa bangga dan salut kepada para jawara dalam kejuaraan olah raga dalam cabang tolak peluru, berharap dengan melenggangnya Bagus Sumiaji bisa menuju ke ajang Popda Jawa Timur.
Suprafenta, Lukman Hakim dan Reky Indra Kaveleryawan serta Agus Santosa selaku Waka Kesiswaaan senantiasa mensuport dan menjadi official mengawal kesuksesan para jawara MTsN Tanjunganon.
Suprafenta selaku pelatih dan sekaligus guru Olah raga MTsN Tanjunganom berharap para atlit tolak peluru senantiasa giat berlatih dan tekun dalam belajar sehingga antara prestasi olah raga dan prestasi akademik bisa berjalan beriringan dan bisa membanggakan dan mengharumkan sekolah tercinta dan orang tua. (ekoendry)
    Blogger Comment
    Facebook Comment