PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA MTsN 2 NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2022/2023

 





Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang telah diberikan kepada kita semua, berupa nikmat sehat, nikmat ihsan maupun iman. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat, dan seluruh pengikutnya.

Hari ini, Kamis, 8 Juni 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi peserta didik kelas IX MTsN 2 Nganjuk Tahun Pelajaran 2022/2023. Pada pukul 12.00 WIB pengumuman hasil kelulusan melalui website Madrasah https://www.mtsn2nganjuk.sch.id/

Pengumunan kelulusan ini menjadi bukti kesungguhan niat dan tekad untuk mengikuti pendidikan selama tiga tahun. Semua pencapaian yang diperoleh tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik peserta didik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Komite Madrasah, orang tua peserta didik serta pihak Kementerian Agama.

Tetaplah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Semakin tinggi ilmu, semakin menunduklah seperti padi serta hendaklah berbakti kepada orang tua dan bapak/ibu guru.

Sujud syukurlah kepada Allah SWT atas karunia kelulusan ini. Pada hari yang berbahagia ini janganlah berlebihan memaknai sebuah keberhasilan. Berakhlaqul Karimah, Berperilaku sederhana, sopan dan simpati serta empati terhadap sesama. MTsN 2 Nganjuk secara tegas melarang konvoi kendaraan bermotor yang membahayakan keselamatan, aksi coret-coret baju atau tembok, dan hal-hal yang tidak terpuji lainnya.

Akhir kata, saya mewakili seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Nganjuk kami mengucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua.

Demikian sambutan ini kami sampaikan, semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk, jalan terang, dan memberkahi kita semua dalam upaya mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan sesuai dengan visi madrasah : Islami, Unggul dalam Prestasi, Berakhlaqul Karimah dan Berwawasan Lingkungan.

 

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

 

Nganjuk, 8 Juni 2023

KepalaMTsN 2 Nganjuk

 


Moh. Masrukin


Pengumuman kelulusan bisa dilihat disini





    Blogger Comment
    Facebook Comment