Tasyakuran dan Pembinaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur di MTsN 2 Nganjuk

(Nganjuk) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Husnul Maram, M.HI., Sabtu (9/12/2023) menghadiri tasyakuran dalam rangka peresmian Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) MTsN 2 Nganjuk yang pembangunannya bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun Anggaran 2023 sekaligus melakukan pembinaan pegawai.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, Mohamad Afif Fauzi, S.Ag.,M.Pd.I., Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, beberapa Kasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, beberapa Kepala Madrasah, beberapa Kepala TU, dan Komite MTsN 2 Nganjuk.

Acara diawali dengan pengalungan bunga selamat datang oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk dan Kepala MTsN 2 Nganjuk. Kemudian berlanjut ke acara inti, yaitu tasyakuran dalam rangka peresmian Gedung RKB yang secara simbolis dibuka dengan pemotongan pita oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembinaan pegawai. Dalam sambutannya, beliau berpesan mengenai beberapa hal, termasuk dalam hal perawatan Gedung RKB yang sudah dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti interactive whiteboard.

"Saya yakin, MTsN 2 Nganjuk ini bisa memberikan contoh kepada madrasah-madrasah lain sebagai penerima bantuan dana SBSN karena tidak semua madrasah negeri mendapatkannya, tinggal perawatannya yang harus betul-betul kita jaga, termasuk dari segi keamanannya" ujar beliau.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Dengan keberadaan Gedung RKB tersebut, diharapkan dapat menambah semangat baru MTsN 2 Nganjuk dalam meningkatkan prestasi dan mutu madrasah guna melahirkan generasi islami yang berkualitas.


(RF)



    Blogger Comment
    Facebook Comment