Siswa Bina Prestasi MTsN 2 Nganjuk Sabet Enam Kejuaraan Olimpiade Galaxy Education di SMAN 1 Bandarkedungmulyo Jombang

(Nganjuk) Sederet prestasi berhasil diboyong oleh siswa Kelas Bina Prestasi MTsN 2 Nganjuk dalam Olimpiade Galaxy Education yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Bandarkedungmulyo, Jombang. Ajang yang diadakan pada hari Sabtu (27/04) tersebut diikuti oleh 80 orang siswa dari SMP/MTs Kabupaten Jombang dan sekitarnya. Kategori mata pelajaran yang dilombakan meliputi Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Dari beberapa delegasi yang dikirim, sebanyak enam orang siswa Kelas Bina Prestasi berhasil pulang dengan membawa kejuaraan. Enam kejuaraan tersebut yakni:

• Matematika

Juara 1 Muhammad Nabiha (Kelas 7.1)

Juara 2 Alfionatasha Nur Rahma Dwi Kartika (Kelas 8.1)

• IPA

Juara 3 Westin Darota Raya (Kelas 8.1)

• IPS

Juara 2 Fardhan Agusta Rizqi (Kelas 7.1)

Juara 3 Jihan Dalia Rahma (Kelas 8.1)

• Bahasa Indonesia

Juara 3 Anggi Dwi Tristanti (Kelas 8.1)

Kepala Madrasah, Moh. Masrukin, M.Pd., bersyukur dengan pencapaian ini. "Alhamdulillah capaian ini tentu membawa nama baik bagi madrasah. Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi, terutama para pembimbing dan pendamping. Semoga prestasi ini bisa menginspirasi dan memotivasi seluruh siswa MTsN 2 Nganjuk agar lebih giat belajar dan mencetak prestasi-prestasi selanjutnya. Selamat kepada para juara" ungkapnya. (RF)











    Blogger Comment
    Facebook Comment