Prestasi Gemilang MTsN Tanjunganom, Juara I dalam Cabang Lari


Mohammad Aprianto meraih juara I dan Rozky Maulana Ibrahim meraih juara 3 dalam cabang lari Popda

Bertempat di stadion Anjuk Ladang Ploso Nganjuk jalan Stadion Ladang Nganjuk menjadi saksi tercapainya Juara 1 prestasi gemilang cabang lari 3000 meter dalam aksi POPDA Nganjuk 2016.
Kamis (11/8) putra terbaik MTsN Tanjungananom berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2016. Mohammad Aprianto berhasil meraih juara 1, Rizky Maulana Ibrahim berhasil meraih prestasi dengan juara 3 sehingga lolos menuju Jawa Timur.
Ahmadi selaku Kepala MTsN Tanjunganom berpesan saat pemberangkatan menuju POPDA Nganjuk agar seluruh atlit dalam pertandingan cabang Lari Putra ini untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina serta menjaga sportivitas, menang maupun kalah itulah sportivitas yang harus dijunjung dan tidak lupa untuk senantiasa berdoa.
Suprafenta, Lukman Hakim dan Reky Indra Kaveleryawan serta Agus Santosa selaku Waka Kesuksesan menjadi official mengawal kesuksesan para jawara MTsN Tanjunganon.
Suprafenta selaku pelatih dan sekaligus guru Olah raga MTsN Tanjunganom berharap para pelari ini senantiasa membanggakan sekolah tercinta dan orang tua. Lebih lanjut Fenta menambahkan kita memberi motivasi harus selalu semangat dan senantiasa untuk berlatih dengan penuh percaya diri untuk menuju ke kompetisi yang tebih tinggi. (ekoendry)
    Blogger Comment
    Facebook Comment