Prestasi Gemilang MTsN Tanjunganom POPDA Kabupaten Nganjuk

Aksi para pejuang prestasi MTsN Tanjunganom di ajang POPDA Kabupaten Nganjuk 2016


Dalam Cabang Tenis Meja Kab Nganjuk (MTsN Tanjunganom) Bertempat di Gedung Olah Raga PTM jalan Yos Sudarso Nganjuk menjadi saksi tercapainya prestasi gemilang cabang tenis meja dalam aksi POPDA Nganjuk 2016. Selasa (9/8) putra putri terbaik MTsN Tanjungananom berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2016.

Ananda Hapy dan Adi Saputra berhasil meraih prestasi dalam cabang tenis meja dengan juara 2 dan 3 sehingga lolos menuju Jawa Timur. Ahmadi selaku Kepala MTsN Tanjunganom berpesan saat pemberangkatan menuju POPDA Nganjuk agar seluruh atlit dalam pertandingan cabang Tenis Meja ini untuk selalu menjaga sportivitas dan kualitas permainan, menang maupun kalah itulah sportivitas yang harus dijunjung dan tidak lupa untuk senantiasa berdoa.

Lukman Hakim, S.Pd., dan Erfan Suprafenta selaku pelatih dan sekaligus guru Olah raga MTsN Tanjunganom terus memberi motivasi harus selalu semangat dan senantiasa untuk berlatih dengan penuh percaya diri untuk menuju ke kompetisi yang tebih tinggi. (ekoendry)
    Blogger Comment
    Facebook Comment