MTsN 2 Nganjuk Raih Juara di Dua Kategori Lomba HAB Kemenag ke-78 Tingkat Kabupaten

Nganjuk - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78, berbagai kegiatan secara rutin diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, termasuk perlombaan. Perlombaan yang diadakan diikuti seluruh Madrasah Tsanawiyah se- Kabupaten Nganjuk, baik dari negeri maupun swasta.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, MTsN 2 Nganjuk juga ikut memeriahkan acara peringatan HAB dengan berpartisipasi dalam perlombaan. Dari berbagai perlombaan yang diadakan, MTsN 2 Nganjuk berhasil memboyong piala juara di dua kategori lomba, yaitu Juara 1 Lomba Bola Voli Putra dan Juara 2 Lomba Paduan Suara.

Keberhasilan tim MTsN 2 Nganjuk tentu tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan dari Kepala Madrasah, Bapak Moh. Masrukin, M.Pd. "Alhamdulillah, MTsN 2 Nganjuk berhasil meraih dua juara dalam lomba peringatan HAB Kemenag yang diadakan Kemenag Kabupaten Nganjuk. Terima kasih kepada para pembina, pelatih, maupun pendamping, serta para siswa yang telah mengharumkan nama madrasah. Selamat atas prestasi yang diraih. Semoga tahun depan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan," ungkapnya.
Diharapkan prestasi yang didapatkan kali ini menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus mencetak prestasi diberbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

(RF)
    Blogger Comment
    Facebook Comment