Pramuka MTsN 2 Nganjuk Raih Kejuaraan PSC MAN 2 Ponorogo 2024

(Nganjuk) Pramuka MTsN 2 Nganjuk, Candra Yudha, kembali memboyong prestasi. Kali ini, mereka berlaga dalam ajang Pramanda's Scout Competition (PSC) di MAN 2 Ponorogo pada Minggu (21/01). PSC merupakan suatu event tahunan yang diselenggarakan oleh MAN 2 Ponorogo. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pramuka tingkat penggalang SMP/MTs se-Jawa Timur. 

Dalam ajang tersebut, MTsN 2 Nganjuk berhasil membawa pulang 12 piala kejuaraan. Kejuaraan yang berhasil diraih meliputi:

1. Juara Favorit

2. Juara 2 LKBB Pi

3. Juara 2 Mini Pio Pi

4. Juara 2 Tergiat Pi

5. Juara 3 Pramanda Clever CBT Pa

6. Juara 3 Tergiat Pa

7. Juara 3 Yel-Yel Pa

8. Juara Harapan 2 TBP Pa

9. Juara Harapan 1 LKBB Pa

10.Juara Harapan 2 Pramanda Fight Pi

11. Juara Harapan 2 TBP Pi

12. Juara Harapan 2 Yel-Yel Pi

"Pencapaian tersebut tentu diperoleh dari semangat dan giatnya Pramadtsanda dalam berlatih. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan bagi madrasah. Ajang lomba PSC merupakan salah satu ajang perlombaan bergengsi tingkat Jawa Timur" ujar Kepala Madrasah, Bapak Moh. Masrukin, M.Pd.

Dalam kompetisi tersebut, Pramuka MTsN 2 Nganjuk mengirimkan 2 delegasi regu, yakni 1 regu putra dan 1 regu putri. Dengan perolehan prestasi kali ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat seluruh siswa, khususnya Pramadtsanda untuk terus berprestasi dalam berbagai kompetisi. Selamat Candra Yudha Pramadtsanda! (RF)


    Blogger Comment
    Facebook Comment